Keunggulan CMS WordPress Dibanding CMS Lainnya

Keunggulan CMS WordPress Dibanding CMS Lainnya

jasa pembuatan web tangerang - Pada th. pertama diluncurkan yakni pada th. 2000an sampai saat ini wordpress telah dikembangkan jadi CMS (kontent management sistem) yang sangat popular didunia.

Berdasar pada info dari wikipedia, pemakaikan basis wordpress telah menjangkau 27, 5% dari 10jt situs tertinggi per februari 2017 tempo hari. pemakai cms wordpress ini diberitakan telah menjangkau lebih dari 60jt situs di semua dunia.

WordPress sediri telah dipakai oleh beragam kelompok dari mulai buat situs (blog), profile perusahaan, situs sekolah dan termasuk juga situs kami. mungkin kamu masih tetap ajukan pertanyaan bertanya mengapa harus wordpress dan apasih yang jadikan wordpress itu basis cms yang paling popular didunia. berikut ini yaitu keterangan mengapa sekitar dari pertanyaan kamu yakni beberapa kelebihan CMS WordPress dengan basis yang lain.

1. CMS WordPress Gratis
Salah satu alasan mengapa WordPress paling popular dan banyak dipakai didunia yaitu wordpress itu cms gratis.

2. Mudah dipakai dan Powerfull
Berlainan dengan cms yang lain wordpress lebih mudah dipakai karena untuk instalasi nya tidaklah perlu banyak memerlukan configurasi yang repot. orang pemula meskipun dapat memakai cms wordpress ini

3. Fleksibel
WordPress ini memiliki kelebihan yang fleksibel di mana cms ini dapat dipakai untuk personal situs (blog), profile perusahaan, toko on-line, situs sekolah, situs komune dan banyak sekali lagi.

4. SEO Friendly
Ini jadi kelebihan CMS WordPress selanjutnya yakni search engine optimation friendly di mana tipe cms begini yang disulai sama marketer internet. terlebih wordpress juga sediakan plugin plugin search engine optimation gratis yang jadikan situs kamu dengan mudah berada di mesin pencarian google dan beda nya

5. Keamanan
Keamanan situs yaitu no. 1, oleh karena itu wordpress senantiasa up-date sistem nya untuk melindungi keamanan situs tersebut di lebih sekali lagi dengan plugin plugin keamanan yang ada di cms wordpress

6. Komune di mana mana
Komune wordpress banyak di semua dunia pun ada, jika terdapat problem atau error pada wordpress dapat sama-sama diskusi untuk merampungkan persoalan pada wordpress tersebut

7. Mudah digunakan
terkecuali mudah pemakaian karena sering ada up-date system dari wordpress yang melindungi keamanan, cms ini musah dipakai jika sich pemakai ingin melakukan up-date content, page, plugin dan yang lain.

nah sahabat sampai disini penuturannya mengenai Kelebihan CMS WordPress di banding CMS beda nya mudah-mudahan dengan terdapatnya artikel ini sahabat semua dapat lebih tau sekali lagi mengenai cms wordpress. sampai disini info yang saya beri mudah-mudahan berguna.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment