Kontes Dan Periklanan Mengenai Keselamatan



Program keselamatan yang teradministratif dengan baik, yang selalu dijaga oleh pekerja,  empertahankan daya tarik tidak pernah melupakan bahwa keamanan keselamatan pekerja dibayar mahal. Ada poster-poster dari dewan keselamatan nasional, oleh percetakan pemerintah Amerika Serikat dan Asosiasi Perdagangan. Jual sepatu safety jakarta bisa menjadi solusi untuk kamu jika ingin membeli sepatu safety.

Jika poster yang dipakai menunjukkan kesan humor dan menarik.Dan diganti setiap minggunya, para pekerja pasti tertarik untuk membacanya. Ketika seorang pekerja telah tertarik untuk membaca buletin pada papan pengumuman, maka ia akan membaca cerita-cerita ataupun poin-poin yang lain, sehingga menjadikannya pekerja yang efektif.

Sebagai tambahan peringatan dan instruksi pada pabrik, poster dengan slogan yang bagus ataupun gambar-gambar yang impresif, mungkin lebih strategis, diletakkan ditempatkan didaerah yang berasap, dilemari penyimpanan, diatas jam ataupun tempat-tempat yang serupa.

Pamlet juga dapat digunakan untuk mengilustrasikan apa yang patut digunakan ataupun tidak untuk keselamatan. Sebagai hal yang agak klasik dengan buku panduan yang berjudul " Pertolongan Terhadap Keselamatan " yang digunakan oleh perusahaan clark I sebagai gambaran untuk operasi pengangkutan yang aman. Kontes yang berjalan lancar sangat efektif agar pekerja tetap selamat. Beberapa grup pekerja mungkin bersaing untuk mendapatkan penghargaan dari
perusahaan. Salah satu manejer pabrik di Minneapolis membuat sebuah tujuan pada pabriknya ( 30 hari tanpa kecelakaan) sebagai salah satu ketetapan. Pemacu kontes harus sangat berhati-hati, bagaimanapun kontes tersebut harus dapat bersifat membangun bukan malah merusak. Contohnya jika kontes dibuat untuk pertolongan pertama pada kecelakaan yang dilaporkan adalah angka terkecil oleh setiap departemen.

Kontes harus dibuat dengan ketentuan yang mudah dan dipahami untuk setiap kontestan. Suatu areal dengan tingkat kecelakaan yang rendah mungkin akan diberi penghargaan. Sejarah kontes menunjukkan bahwa kombinasi dengan hadiah yang kecil atau besar tidak menstimulasi partisiapasi kontestan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment