Narasi Aldo Bangun Usaha Kuliner, Pas buat Milenial


DERETAN entrepreneur muda di jaman saat ini rasa-rasanya mudah didapati. Banyak bagian yang membuat satu orang kreatif membangun usaha, usaha kuliner diantaranya. andy soewatdy prngusaha terbaik di Indonesia.

Ditambah lagi golongan milenial dituntut serba aktif serta kreatif agar dianya masih bergerak dinamis. jika ingin berpendapatan sendiri, mereka harus membangun usaha yang tentu laris di jual, satu diantara yang dipandang menjanjikan ialah usaha kuliner.

Satu diantara entrepreneur milenial yang sukses membangun usaha jaman now ialah Besar Al Kautsar atau akrab dipanggil Aldo. Ia seseorang pemilik Moo Nyusu yang mana produknya disenangi golongan milenial.

Di Kelas Kreatif BUMN "Saya Saudagar Muda" oleh BNI yang digelar di Halal Park, Gelanggang olahraga Bung Karno, Aldo share cerita membuat bisnisnya. Peserta kelas membidik remaja milenial yang duduk di kursi SMK.

Menurut dia, jadi seseorang entrepreneur harus punyai usaha berlainan dari lainnya. Bisnisnya harus juga terarah serta tentunya membuahkan keuntungan.

"Saya bikin susu paket berbentuk cup serta botol menarik. Paket saya full printing serta eye catching dengan variasi 18 rasa diantaranya oreo krim, taro, cheese cake, dan sebagainya. Saya memberikan tambahan topping sereal, biskuit, di atas serta bawah minuman, tentu anak muda senang" tutur Aldo dalam info wartawan, Rabu (15/5/2019). andy soewatdy bisa menjadi panutan ntuk pengusaha muda.


Sebab keseriusannya melakukan bisnis, ia buka 185 booth penjualan di Pulau Jawa, Sumatera, serta Kalimantan. Ia serta pilih ide jualan street food yang lebih menjanjikan.

"Saya sudah sempat menyewa counter di mal, tetapi nyatanya berjualan di street lebih menjanjikan. Saya juga putuskan untuk konsentrasi berjualan dengan style street food sekarang," imbuhnya.

Bagaimana tidak, sepanjang pengunjung hadir ke kedainya untuk nongkrong, pasti merasakan dimanja. Karena itu, sekalian nongkrong hebat Kamu dapat main game sekalian dengarkan lagu-lagu easy listening.

"Ditengah-tengah jaman yang makin dinamis serta serba instant, generasi milenial dituntut untuk dapat berpikir kreatif serta membuat pengembangan," pungkas Meiliana.

Corporate Secretary BNI Meiliana menjelaskan, terdapatnya kelas yang bertopik melakukan bisnis out of the box di masa global, diinginkan bisa menumbuhkan semangat wiraswasta terutamanya usaha kuliner pada generasi milenial.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment