Memastikan Keaslian Sepatu Safety

1. Jangan tergiur harga murah, pastikan kalian tau harga normal sebuah sepatu safety original, harga normal adalah harga yang di bandrol di outlet resmi.

Contoh kasus : Dr.OSHA Safety Shoes tipe Osha Ankle Boot harga bandrol Rp. 465.000 maka kalo ada yang jual 200rb an, atau bahkan lebih murah yang kaya gini patut di curigai, sedangkan harga normal di pasaran setelah diskon, 400rban.

2. Pastikan sepatu anda di beli ada box nya, TAPI sekarang ini sepatu sepatu Palsu juga pada pake box, tenang ada bedanya, Box Sepatu original ada barcode nya, di mana kode di barcode box sepatu harus sama dengan barcode yang ada di bagian dalam sepatu, sampai saat ini kode barcode inilah yang belum bisa di palsukan.

3. Pastikan anda membeli di tempat yang tepat, kalo beli offline atau langsung ke toko, pastikan anda beli di outlet, dan juga kroscek box dan barcode di dalam sepatu seperti point no 2, kalo emang mau beli secara online, pastikan membeli di webstore resmi karena di sana sudah terjamin ke aslian produk nya, dengan jaminan uang kembali. Jual sepatu safety di bogor
Previous
Next Post »
Thanks for your comment