7 Pasang Sepatu Yang Wajib Dimiliki Seorang Wanita

Image result for 7 Pasang Sepatu  Wanita

Masih Ingatkah berapa koleksi sepatu Kamu saat ini?

Mungkin beberapa salah satunya sudah sangat uzur dan memposisikan Kamu untuk segera beli gantinya. Sebelum memastikan type sepatu yang akan dibeli selanjutnya, sangat tepat untuk Kamu untuk tahu jenis sepatu safety jakarta apa sajakah yang harus dipunyai seseorang wanita. Sebagai makhluk yang dikodratkan selalu untuk tampil cantik, maka tidak akan prima tampilan tanpa ada sepatu bukan?

Dari riset yang dilakukan desainer dan kelompok pencinta fashion Amerika, diketemukan kenyataan kalau seseorang wanita disana minimum memiliki 20 gunakan sepatu. Namun umumnya tidak dapat memilih, hingga dari koleksinya itu banyak yang jenisnya sama, walau sebenarnya idealnya, seseorang wanita harus miliki 7 gunakan sepatu dengan jenis tidak sama. apa sajakah jenis yang perlu ada di rack sepatu wanita?

Apakah Kamu Telah Mengoleksi Semua Jenis Sepatu Ini?

Tujuh type sepatu yang perlu dipunyai setiap wanita yaitu jenis Flat, Wedges, High Heels, Sneakers, Black Pumps, Moccasins dan Flip Flop. Semasing sepatu ini biasanya dipakai pada acara yang tidak sama, bergantung topik dari acara atau topik dari pakaian yang Kamu gunakan.

1. Flat 

Sepatu ini mengambil sepatu balerina yg tidak memiliki tumit, namun ikuti kontur kaki wanita. Nyaman digunakan, dan pas untuk acara apa sajakah adalah keunggulan type sepatu yang saat ini ada dengan beragam motif yang sangat fashionable.

2. Wedges 

Memiliki hak tebal dan rata adalah ciri khas sepatu ini. biasanya dipakai untuk menghadiri acar resmi, sesuai warnanya dengan warna baju, hingga terlihat prima.

3. High Heels 

Siapa tidak kenal sepatu ini, nyaris semua wanita tentu memilikinya. Sebab beberapa pilihan jenis, dan tinggi tumit, dari mulai 2 sampai 20 cm, bergantung keperluan pemakaiannya apakah untuk acara resmi, bekerja, atau untuk dipakai keseharian saja.

4. Sneakers 

Wanita tomboy sama dengan type sepatu ini, namun saat ini sneakers tengah booming karena nyatanya tidak hanya dipakai untuk acara berolahraga, namun tetaplah pas untuk dipakai ke kantor, bahkan juga beberapa wanita berhijab yang sukai gunakan sepatu ini kemana saja.

5. Black Pump 

Adalah sepatu hak tinggi dengan warna hitam yang menutupi bagian ujung kaki sampai pangkal jari kaki. Pegawai Bank, customer service, PR, adalah profesi wanita yang sama dengan sepatu ini.

6. Moccasins 

Bisa disebut bila sepatu ini sebagai sepatu retro, karena serupa sepatu lelaki, dengan hak tidak tebal, mengambil sepatu flat, namun lebih resmi.

7. Flip Flop 

Yaitu sepatu safety atau sandal yang nyaman untuk digunakan bersantai dirumah, atau pergi berkunjung ke kerabat, atau berlibur dengan keluarga..

Dari sederet jenis sepatu diatas, mana yang telah Kamu punyai? Dan mana yang ingin Kamu beli? Sedikit tips saat beli yaitu, upayakan warna netral hingga dapat dipadukan padankan dengan baju Kamu, nyamn digunakan, dan tidak bikin Kamu jatuh miskin karena memilih yang harga nya selangit.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment