Mengenal Jenis-Jenis Sepatu Boots untuk Pria dan Wanita

Related image

Sepatu boots mungkin sudah bukan salah satu jenis sepatu yang asing. Jenis sepatu ini banyak dipilih mungkin karena manfaatnya yang sangat aman sebagai pelindung. Diluar itu, sepatu boots juga sangat tepat diambil untuk berolahraga ekstrim. Satu lagi nih, saat ini sepatu boots juga telah dipakai sebagai salah satu fashion keseharian yang pantas diperhitungkan, tidak jarang beberapa dari kalian memakainya hanya untuk ke mall, ke universitas atau cuma hangout keseharian.

Bila dahulu sepatu safety boots hanya sama dengan lelaki, tetapi saat ini sepatu boots banyak juga didunakan oleh beberapa wanita. Untuk Anda yang wanita mungkin memilih sepatu boots dengan juga beragam alasan, bahkan juga fashion hijab atau muslimah saat ini yang berkesan anggun juga telah banyak yang memadupadakan bebrapa pakaian muslimah itu dengan sepatu boots. Wahh nyatanya memang saat ini sepatu boots telah tidak kalah hits ya dengan sepatu lain. Oh iya, bila Anda mau tahu apa sajakah sih type sepatu boots yang umum dipakai baik untuk beberapa pria dan wanita, yuk simak.

Beberapa design sepatu yang di desain khusus untuk beberapa wanita :

Tall Boots 
Type yang satu ini adalah pilihan paling favorite yang dipakai beberapa wanita. Kenapa sekian? Karena dari sisi memiliki bentuk yang benar-benar sangat pas untuk beragam type baju, baik itu ketika memakai rok, celana pendek maupun celana panjang.

Ankle Boots 
Nah bila yang satu ini sangat pas untuk Anda yang ingin memakai boots tetapi cuaca tengah tidak bersahabat, seperti terlalu panas. Memiliki bentuk yang hanya sampai mata kaki dan sangat simpel memang pas dipakai untuk kepentingan yang sederhana. Sepatu safety online boots type ini biasanya juga pas dipadupadankan dengan celana legging.

Knee High Boots 
Bila yang satu ini dipakai untuk Anda yang tengah berada di daerah bersalju karena memang memiliki bentuk yang meraih lutut hingga dapat membuat perlindungan kaki Anda dari suhu dingin.

Nah bila tadi kita telah mengetahui beragam sepatu boots untuk wanita, yuk saat ini ketahui beberapa type sepatu safety jakarta boots yang dipakai untuk beberapa lelaki.

The Chelase Boots 
Memiliki bentuk yang polos tidak ada aksesori penambahan seperti tali dan yang lain. Berbahan juga elastis dan bentuknyapun ramping.

The Cukka Boots 
Type ini nyaris terlihat sama juga dengan chelase boots tetapi memiliki 2 atau 3 lubang tali yang bisa memberi efek casual untuk pemakainanya.

The Cowboy Boots 
Bila diliat dari namanya, Anda tentu sudah mengetahui bila boots type ini dipakai untuk menunggang kuda pastinya.

Hiking Boots 
Seperti cowboy boots yang sesuai sama namanya, hiking boots juga sesuai seperti namanya yakni boots yang dipakai untuk mendaki gunung.

Setelah membaca info di atas, ternayata ada banyak yah type boots yang mungkin baru kita ketahui. Buat pecinta sepatuyang memang telah suka memakai boots mungkin dapat menaikkan koleksi sepatu ini karena memang look dari speatu boots yang memberi kesan strong dan menawan bikin penampilan juga semakin keren.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment