Cara Mengatasi Sepatu Kegedean dan Anti Lecet


Resultado de imagem para Cara Mengatasi Sepatu lecet

1. Gunakan Kaus kaki tebal 
Kaus kaki umum dipakai membuat perlindungan kulit agar tidak terserang gesekan sepatu yang akan menyebabkan lecet. Kaus kaki juga bermanfaat untuk menyerap keringat, dan satu hal lagi yang sangat berguna, kaus kaki dapat jadi salah satu pilihan andalan saat ukuran sepatu kebesaran. Tetapi hal semacam ini hanya dapat jadi pilihan saat sepatu kebesaran beberapa cm saja. 

2. Gunakan ‘sumpelan’ 
Memakai sumpelan yaitu hal tradisional yang sering dilakukan beberapa orang saat sepatu terlalu besar. Sumpelan yang dipakai dapat berbentuk kain atau busa yang di taruh dibagian ujung depan sepatu. Memakai hal semacam ini yaitu salah satu cara efisien untuk mengganjal sepatu safety agar sepatu tidak terasa terlalu longgar. 

3. Gunakan ‘padding cushion’ 
Tips terakhir ini yaitu tips paling ampuh dan termasuk modern. Beberapa toko sepatu saat ini sudah banyak jual ‘padding cushion’ atau alas kaki untuk sepatu yang bermanfaat untuk bikin alas kaki jadi lebih empuk dan pastinya jadi salah satu cara untuk mensiasati sepatu yang kebesaran. ‘padding cushion’ ini akan memberi volume didalam sepatu sepatu. Ketebalan dan ukuran ‘padding cushion’ juga bermacam hingga dapat diambil yang sesuai untuk ukuran.

Terkadang terlalu lama memakai sepatu setelah melakukan aktivitas yang demikian padat akan terasa dampaknya terutama bila memakai sepatu yg tidak nyaman digunakan hingga membuat kaki mengalami bengkak bahkan lecet di bagian mata kaki atau ujung jari kaki. 

Walau memakai kaos kaki meskipun namun bila sepatunya saja tidak nyaman dikaki tetap harus akan mengakibatkan efek seperti bengkak. Pastinya bila alami bengkak maupun lecet akibat sepatu yg tidak nyaman dipakai akan bikin kaki kamu terasa perih, tetapi kamu tak perlu cemas dengan tips alami ini kamu dapat cobanya. 

Berikut 5 tips alami menangani kaki lecet atau bengkak karena sepatu: 

1. Memakai Es Batu 
Bahan yang mudah diketemukan yang berperan untuk memperingan bagian tumit yang lecet akibat sepatu dapat memakai es batu, efek dari pemakaian es batu itu akan terasa dingin hingga akan menghalangi pembengkakan akibat gesekan kulit dari memakai sepatu safety online itu. langkahnya cukup mudah dengan membungkus beberapa es batu dengan kain bersih lalu gosokkan dibagian kaki yang lecet, manfaat dari es batu dapat juga menentramkan rasa sakit. 

2. Memakai Lidah Buaya 
Lidah buaya ini sangat banyak faedahnya terlebih sebagai penyembuh alami karena lidah buaya yang memiliki karakter anti inflamasi dan dapat digunakan untuk menyembuhkan tumit yang lecet. langkahnya dengan memoleskan sedikit getah dari lidah buaya itu ke bagian kaki yang lecet, lidah buaya ini bermanfaat juga kurangi resiko timbulnya sisa luka. 

3. Memakai Minyak Zaitun dan Almond 
Kedua bahan itu berperan untuk menjaga kulit terlebih pada kulit kaki yang bengkak akibat gesekan alas sepatu, manfaatnya dapat juga menghaluskan kulit yang bengkak, langkahnya cukup memijat dengan kombinasi minyak ini ke bagian kaki yang bengkak. 

4. Memakai Madu 
Madu juga berperan sebagai anti bakteri serta anti inflamasi dan dapat dipakai untuk menangani luka yang meradang. Dengan memakai madu dapat untuk menangani lecet di kaki, langkahnya dengan memoleskan ke bagian kaki yang lecet, diamkan beberapa menit lalu basuh dengan air bersih. 

5. Memakai Kunyit 
Dengan manfaat kunyi ini dapat dipakai untuk menangani bengkak serta lecet di kaki, cukup tempelkan parutan kunyit yang masihlah fresh dan bersih ke bagian kulit kaki itu lalu diamkan beberapa menit lalu basuh bersih. 

Tersebut 5 tips alami yang dapat digunakan untuk menangani permasalahan bengkak atau lecet akibat sepatu yg tidak nyaman, bahkan juga bukan hanya sepatu namun pemakaian sandal yg tidak nyaman dapat menyebabkan efek bengkak dan lecet juga, karenanya kamu dapat juga memakai tips di atas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment