Panduan Jaga Kelembaban Kulit Kaki Waktu Cuaca Dingin




Sudahkah kamu jaga kelembaban kulit kaki?
Cuaca dingin akan membuat kulit kering serta perih. Oleh karenanya, disarankan untuk melembapkan kulit dengan optimal supaya masih nyaman. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kemungkinan, kamu telah sukses jaga kelembaban kulit muka serta kepala. Tetapi, sudahkah kamu jaga kelembaban kulit kaki?

Bila tidak jaga kesehatannya, kulit kakimu dapat rusak serta perih. Dikutip dari Miss Kyra, berikut panduan menjaga kulit kaki supaya masih lembut waktu cuaca dingin.

Tetesan Lemon serta Vaseline
Campur lima tetesan lemon serta 1 sendok teh vaseline ke air. Rendam air di di air hangat sepanjang 15 menit. Lantas, keringkan memakai handuk serta berikan campurannya pada kaki.

Pakai kaus kaki semalaman untuk jaga kelembapannya. Kerjakan tiap hari supaya kulit kakimu masih lembap.

Madu
Yang diperlukan ialah 3-4 sendok makan madu yang digabung dengan air. Rendam kaki ke ember sepanjang 20 menit. Kerjakan ini 2 kali satu hari untuk bikin kaki masih lembap.

Madu memiliki kandungan antiseptik, hingga bisa menentramkan kulit serta membuat masih fresh dan sehat.

Minyak Sayur
Ini adalah langkah termudah. Kamu cuma memerlukan 2 sendok makan minyak sayur. Bersihkan kaki sebelum memijatnya dengan minyak sayur.

Pakai kaus kaki semalaman serta bersihkan kakimu pada pagi hari. Kerjakan ini tiap hari sepanjang cuaca dingin supaya kulit masih lembut.

Minyak Zaitun
Kamu dapat juga memijat kakimu sepanjang 15 menit dengan minyak zaitun. Pakai kaus kaki memiliki bahan wool sesudah memijat kaki supaya masih hangat serta lembap.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
3/14/2020 ×

Numpang promo ya Admin^^
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment