Cara Mendaftarkan Website ke Webmaster Bing

Related image

jasa pembuatan website jakarta utara - Mengetahui Cara Mendaftarkan Situs ke Webmaster Bing yang benar adalah hal penting di mana kita dapat buat situs kita mudah dikenali dan di cari. Bila Kamu tertarik, berikut ini yaitu keterangan selanjutnya cara mendaftarkan yang benar terlebih pada Webmaster Bing yang disiapkan oleh Microsoft untuk memudahkan akses ke situs Kamu.

Karenanya, Kamu perlu perhatikan cara-cara penting yang dipakai untuk mendaftarkan situs (blog) Kamu di sini. Tetapi, sebelumnya Kamu harus pastikan kalau Kamu sudah memiliki email satu diantaranya di hotmail maupun outlook.

  1. Langkah awal yaitu dengan log in ke Bing Webmaster Tools. 
  2. Janganlah lupa untuk click Sing Up with Microsoft Akun. 
  3. Kemudian, juga akan ada form di mana Kamu juga akan melakukan registrasi. Kamu dapat isikan semua info yang diperlukan dan lalu click create akun. 
  4. Ketika telah masuk ke situs webmaster tools, masukan alamat url situs (blog) Kamu dan click add. 
  5. Kemudian, juga akan keluar form yang memohon isian info untuk profil website Kamu. Di bagian Cara Mendaftarkan Situs ke Webmaster Bing ini, Kamu dapat isikan data untuk situs Kamu dan ada yang opsional. 
  6. Setelah di isi, maka Kamu hanya perlu lihat pada situs setelah itu ada situs verifikasi yang sediakan kode verifikasi untuk Kamu. 
  7. Janganlah lupa untuk copy kode itu dan tempatkan pada template situs (blog) Kamu dengan head. Save template dan janganlah lupa kembali ke webmaster tools untuk click verify. 

Setelah usai, saat ini waktunya Kamu untuk submit sitemap Bing Webmaster Tools yang ada.

  1. Masuk sekali lagi ke Webmaster Tools Bing Kamu. Lalu mencari di menu samping kiri configure my site. 
  2. Janganlah lupa click sitemap dan masukan alamat sitemap Kamu pada kolom yang telah disiapkan. 
  3. Kemudian, click submit jadi akhir dari Cara Mendaftarkan Situs ke Webmaster Bing hingga situs sudah resmi tercatat. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment