Panduan pemula Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari


jasa pembuatan website jakarta - Tips pemula Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari

Karena banyak pertanyaan mengenai Tips Pemula Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari, Tim Editorial juga akan menulis tips Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari. Ini adalah artikel pertama dari keseluruhnya seri artikel mengenai Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari.

Mungkin, sahabat sudah mendengar kalau Google barusan mengupdate algoritma pencarian mereka jadi tanggapan atas “Content Farm” yang disalahgunakan dan dengan beberapa trick dapat memperoleh keuntungan. Dapat disebutkan, sebagian orang mencari keuntungan dengan kekurangan algoritma google. Terdapat beberapa spammer yang menyusut dengan algoritma baru google, tetapi ada ada pula situs2 real yang terserang imbasnya.

Kami berusaha untuk tetaplah pada rencana “singkat dan tepat”, karena tidak kebanyakan orang memiliki waktu untuk belajar Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari. Pengalaman belajar SEO, kami banyak menghabiskan waktu dan biaya untuk beberapa hal yang sesungguhnya tidaklah perlu.

Secara singkat, kami ingin konsultansi dengan manusia, tetapi yang kami peroleh jadi robot.

Jadi catatan, kami menulis Tips pemula Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari bukanlah jadi tenaga pakar, tapi jadi penulis. Beberapa Tim kami sudah jadi penulis situs (blog) kurun waktu yang lama. Kami temukan bagaimana mesin pencari temukan artikel/content lebih kurang sama juga dengan artikel robot.

Berikut ini yaitu Pelatihan singkat Tips Pemula Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari

What’s SEO?
Search Engine Optimization (SEO) Optimalisasi Mesin Pencari yaitu sistem tingkatkan/optimalisasi sebuah situs pada mesin pencari (search engine) melalui hasil pencarian yang dilakukan oleh manusia (organik) bukanlah oleh robot yang berbayar (nonorganik/iklan)

Jadi SEO harusnya dapat memudahkan pengunjung temukan content, artikel, gambar, video dan lain-lain di situs sahabat dengan mudah dan gratis.

Apa pentingnya SEO
SEO jadi tema yang popular selama satu tahun lebih paling akhir. Banyak blogger mengerti nilai optimalisasi content sebuah situs untuk visibilitas (timbulnya) di mesin pencari.

Diluar itu, orang yang mengais rezeki di internet sudah temukan kalau dengan buat content yang lebih mudah diketemukan melalui mesin pencari dapat menghemat banyaknya waktu dan uang dengan membuat content SEO. Orang yang tahu SEO tidaklah perlu membayar iklan, karena mereka ketahui bagaimana menarik pengunjung.

Kami sudah pelajari beberapa kiat SEO simpel dari beberapa orang yang tambah lebih pandai dari kami, dan semoga dapat menolong Sahabat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment