Panduan Pilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki, Supaya Lebih Sexy serta Cantik



Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki sebetulnya cukup gampang. Hal yang paling penting ialah mengetahui bentuk kaki kalian. Seperti kaki kalian kecil atau terhitung kelompok yang cukup besar. Tapi ada sebagain wanita yang beli sepatu tetapi tida memerhatikan bentuk kakinya. Ini malah tidak membuat kalian lebih kelihatan cantik saat menggunakan sepatu yang telah kalian beli.

Tidak semua mode sepatu yang kelihatan benar-benar cantik serta mungkin ukurannya benar-benar cocok di kaki kalian, tetapi tidak pas saat kalian gunakan. Serta kadang beberapa wanita yang tetap memaksa untuk menggunakannya sebab mode sepatunya yang bagus. Walau sebenarnya itu tidak pas digunakan. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

Panduan Pilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki
Juga bisa berlangsung sebaliknya sepatu yang modelnya biasa, tetapi kelihatan demikian menarik saat kalian yang menggunakannya. Sebab memang dengan betnuk kaki yang kalian punya itu cocok dengan mode sepatu itu. Jadi bukan sekedar mode saja yang perlu dilihat saat kaliang ingin beli sepatu. Tetapi patut tidaknya butuh dilihat.

Belum juga tingkat kenyamanan saat kalian menggunakan sepatu itu. Ada banyak panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian. Dengan mode yang cocok di kaki kalian pastinya akan meningkatkan daya tarik kalian jadi lebih cantik serta menarik. Berikut ini ada banyak panduan yang mungkin dapat kalian buat jadi rujukan saat ingin beli sepatu.Slingback Shoes


Buat Yang Mempunyai Kaki Kecil

Type Sepatu Yang Pas ;
Sepatu seperti high heels akan kelihatan benar-benar cocok untuk kalian yang mempunyai bentuk kaki yang kecil. Sebab adanya heels dengan ketinggian yang cukup akan membuat kaki kalian semakin besar. Ketnggian heels dapat kalian cocokkan dengan tingkat kenyamanan waktu kalian menggunakannya.
Menggunakan sepatu yang mempunyai aksen tetapi sampai ke atas sendi. Atau sling back shoes. Adanya tali yang tambah tinggi dari mata kaki akan menyamarkan betnuk kaki kalian yang kecil. Dalam pemakaiannya jangan begitu ketat, sebab akan membuat kaki kalian lecet. Ditambah lagi bila kalian kebanyakan lakukan kegiatan. Jauhi tali yang begitu besar sebab akan membuat kaki kalian kelihatan lebih kecil.

Type Sepatu Yang Tidak Pas ;
Jauhi memakai sepatu type angkle boots. Pada intinya angkle boots kelihatan lumayan besar saat digunakan. Jadi jika kalian mempunyai kaki yang kecil, semakin lebih baik menghindarkan menggunakan angkle boots. Sebab kaki kalian akan kelihatan benar-benar kecil serta dapat dikatakn akan terbenam.
Jauhi menggunakan sepatu mode wedges, sebab wedges mempunyai sol yang lumayan tinggi dari mulai 3 sampai 5 cm serta kelihatan begitu besar untuk kaki kalian yang kecil. Serta kelihatan begitu berat saat kaki kalian menggunakan mode wedges.

Bila kalian senang degan menggunakan sepatu sling back shoes, jauhi sling back shoes yang mempunyai tali yang lebar. Sebab tali yang lebar akan membuat kaki kalian kelihatan lebih kecil.Sepatu High Heels

Buat Kalian Yang Mempunyai Kaki Lebar

Type Sepatu Yang Pas ;
Menggunakan sepatu dengan mode yang meruncing di bagian depan jadi salah satunya panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian yang lebar. Sebab dengan modelnya yang runcing akan menyamarkan bentuk kaki kalian yang lebar. Jadi kaki kalian akan kelihatan lebih kecil sebab tertupi dengan sisi depan sepatu yang meruncing.
Menggunakan sepatu dengan mode open toe akan memberi kaki kalian yang lebar lebih kelihatan ramping. Sebab sisi depan yang dibuat menunjukkan sedikit jari yang keluar, jadi akan memberi kesan-kesan yang lebih kecil pada kaki kalian.

Type Sepatu Yang Tidak Pas ;
Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian yang lebar yang perlu dijauhi ialah menggunakan sepatu yang mempunyai bahan yang lentur. Sebab dengan bahan yang lentur ini tidak dapat membunyikan kaki kalian yang lebar. Serta akan kelihatan dengan benar-benar jelas sebab bahan yang lentur akan kelihatan ngeplak.
Jauhi menggunakan sepati yang benar-benar ngepas ukurannya. Sebab kaki kalian yang lebar akan makin kelihatan khususnya punggung kaki kalian kelihatan benar-benar sesak. Dan makin membuat kaki kalian makin lebar.Angkle Strap

Buat Yang Mempunyai Betis Besar

Mode Sepatu Yang Pas ;
Menggunakan sepatu high heels benar-benar pas bikin kalian yang mempunyai betis besar. Ini salah satunya panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki yang dapat menyamarkan betis kalian yang besar. Ditambah dengan heels yang lumayan tinggi semakin kelihatan langsing.
Gunakanlah sepatu dengan mode sling back shoes serta sisi tumit terbuka. Dengan mode tumit yang sedikut terbuka akan memberi kesan-kesan betis kalian kelihatan lebih langsing.
Mode sepatu yang menunjukkan punggung kaki, sebab adanya sisi sepatu yang terbuka pada punggung kaki akan membuat kaki kalian kelihatan lebih tahap.

Mode Sepatu Yang Tidak Pas
Jauhi menggunakan sepatu mode sneakers yang mempunyai tinggi di atas mata kaki. Sebab dengan sneakers yang setinggi itu akan menunjukkan betis kalian yang kelihatan lebar.
Jangan menggunakan mode sepatu angkle strap. Adanya tali malah akan memberi kesan-kesan memangkas panjang kaki kalian. Serta ini akan membuat kaki kalian lebih kelihatan pendek dengan betis yang kelihatan lebar.
Menggunakan sepatu high heels dengan tali yang setinggi betis. Ini tidak meningkatkan kesan-kesan sexy tetapi malah sebaliknya. Betis kalian yang lebar akan makin kelihatan semakin besar.
Menggunakan sepatu yang mempunyai sol yang benar-benar tebal. Makin kelihatan bukan sekedar betis kalian yang lebar tetapi kaki kalian kelihatan semakin besar.
Jauhi sepatu yang mempunyai sol tebal dengan sisi tumit yang berupa segitiga.Sepatu Boots

Buat Yang Mempunyai Betis Kecil

Mode Sepatu Yang Pas ;
Menggunakan sepatu yang mempunyai tali di bagian tengah, sebab adanya tali dibagian tengah akan membuat betis kalian lebih berisi.
Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki sepertini semakin lebih tertutpi dengan menggunakan boots yang cukup tinggi. Sebab sisi betis kalian yang kecil akan tertutpi serta kelihatan betis kalian benar-benar berisi.
Pilihan sepatu seperti sol yang tebal dapat menutupi betis kalian yang kelihatan kecil jadi lebih berisi.

Mode Sepatu Yang Tidak Pas ;
Jauhi penggunaan heels yang begitu tinggi, sebab akan membuat badan kalian yang tidak imbang. Dan betis kalian makin kelihatan kurus serta tidak berisi. Jadi walau high heels benar-benar sangat sexy dan cantik tetapi belum pasti pas bikin kalian yang mempunyai betis kecil.Strapy High Heels

Buat Yang Mempunyai Kaki Tahap

Mode Sepatu Yang Pas ;
Kaki kalian akan kelihatan semakin bagus, bila kalian menggunakan mode sepatu angkle strap atau mode sepatu yang ada tali yang melilit betis kalian. Adanya tali yang melilit akan menutupi kaki kalian yang kelihatan tahap.
Memakai mode sepatu yang lebih bundar, sebab kaki kalian yang tahap akan kelihatan lebih pendek.
Mode sepatu flat shoes sangat bagus dipakai buat yang mempunyai kaki tahap. Sebab akan kelihatan lebih pendek.

Mode Sepatu Yang Tidak Pas ;
Jauhi mode sepatu seperti kitten heels, sebab dengan heels yang begitu pendek semakin lebih menunjukkan kaki kalian yang tahap. Serta benar-benar tidak imbang dengan sepatu yang kalian gunakan seperti mode kitten heels.
Type sepatu seperti stiletto jua bagus bikin kaki kalian yang tahap.

Jauhi memakai sepatu yang cuma mempunyai tali tipis pada betis atau punggung kaki. Sebab degan minimnya tali sepatu kalian tidak dapat menutupi kaki kalian yang tahap.High Heels

Buat Yang Mempunyai Bentuk Kaki Pendek

Mode Sepatu Yang Pas ;
Untuk panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian yang pendek, sebaiknya menggunakan high heel yang lumayan tinggi dari mulai tinggi 5 cm ke atas. Sebab dengan mode heels yang lumayan tinggi kaki kalian akan kelihatan lumayan panjang.
Bila inginkan sepatu mode wedges, pilih lah sepatu wedges dengan beberapa warna gelap. Kaki kalian yang pendek akan tertutpi oleh warna wedges yang gelap, sepati warna hitam.

Mode Sepatu Yang Tidak Pas;
Jauhi menggunakan sepatu mode wedges yang berwarna cerah serta mempunyai sol yang benar-benar tebal. Sebab badan kalian dan kalian akan kelihatan pendek serta lebih gemuk.Flat Shoes

Buat Yang Mempunyai Kaki Yang Panjang
Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki yang panjang cuma beberapa mode sepatu saja yang perlu kalian jauhi. Seperti sepatu yang di bagian depannya meruncing harus kalian jauhi, bila kaki kalian begitu kurus. Sebab akan membuat kaki kalian makin kelihatan kurus.

Untuk kaki yang panjang serta besarnya juga normal, tidak jadi permasalahan. Sebagian besar mode sepatu pas kalian gunakan. Entahlah mode sepatu high heels, wedges, flat shoes, serta lain yang lain akan terihat benar-benar cocok di kaki kalian. tinggal yang penting ialah sesuaikan mode serta warna sepatu yang sesuai style baju kalian.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment