Rutinitas yang Dapat Membuat Kaki Mulus serta Cerah



Punggung kaki yang kelihatan gelap serta kuku kaki yang kotor tentu saja dapat membuat cowok-cowok ilfeel. Sia-sia kamu habiskan waktu berjam-jam untuk berdandan tetapi kakimu masih kelihatan dekil. Dari mulai saat ini, aplikasikan rutinitas sederhana ini untuk kaki yang kelihatan indah. sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

1. Tetap Menggosok Kaki dengan Sabun
Saat kamu mandi, janganlah lupa untuk menggosokannya kakimu dengan sabun untuk mengusung bakteri serta kotoran yang menumpuk di kaki. Membersihkan kaki dengan cermat sampai ke celah-celah jari supaya kaki dapat betul-betul bersih. Kaki yang bersih ialah kunci kaki cantik.

2. Rajin Kerjakan Pedikur Tiap Minggu
Seringkali lakukan pedikur sendiri di dalam rumah dapat menahan tumit kering serta pecah-pecah yang pasti dapat turunkan tingkat kecantikan kakimu. Cukup hanya merendam kaki di kombinasi air panas serta garam kristal sepanjang 5 - 10 menit. Kemudian, gosokkan telapak kaki serta tumit dengan memakai batu apung untuk mengeksfoliasi sel kulit mati pada kaki yang disebut pemicu kaki yang kusam serta kapalan.

3. Lakukan untuk Membersihkan Kaki sesudah Melepas Alas Kaki
Sesudah pergi sepanjang hari, kaki yang tetap terbungkus dengan alas kaki pasti jadi kering. Kulit kaki yang kering dapat mengakibatkan kaki pecah-pecah serta kelihatan kusam. Karenanya, penting buat kamu untuk melatih tetap membersihkan kaki tiap melepas alas kaki supaya kaki tetap lembap serta bersih.

4. Berikan Moisturizer atau Lotion Pada Kaki Tiap Malam Sebelum Tidur
Untuk menahan kulit kaki yang kering serta tumit yang pecah-pecah, saat ini waktunya kamu mengaplikasikan rutinitas memakai lotion atau moisturizer pada ruang kaki secara detail sampai ke bagia telapak kaki. Kerjakan ritual perawatan ini saat malam hari sebelum tidur serta sesudah membersihkan bersih kakimu.

Bila memang kakimu condong bertambah cepat kering serta mempunyai tumit yang pecah-pecah, karena itu kamu dapat membungkus kakimu dengan kaus kaki sesudah memoleskan lotion. Langkah berikut benar-benar ampuh untuk melembapkan kaki serta kembalikan kekenyalan serta kehalusan kulit kaki. Oh ya kamu dapat juga pilih lotion yang sekaligus juga bisa membuat cerah hingga kakimu dapat kelihatan lebih putih serta cerah.

5. Tetap Menjaga Kebersihan Kuku Kaki dengan Teratur Memotongnya
Tidak komplet bila kulit kaki telah cerah serta mulus tapi kuku kakimu masih kotor. Karenanya, rutinitas memangkas kuku kaki tiap minggu dapat jaga kukumu supaya tetap bersih serta sehat. Kuku yang tetap dipotong ini dapat juga menahan mengembangnya bakteri pada kaki yang dapat mengakibatkan beberapa permasalahan kulit.

6. Jangan Lupa Pakai Sunblock Pada Punggung Kaki
Sebelum ke luar rumah memakai sandal atau flat shoes, janganlah lupa untuk memoleskan sunblock pada ruang kakimu. Kamu tidak ingin kan kakimu kelihatan belang sebab terbakar cahaya matahari? Sama dengan kulit badan serta muka, kulit di bagian kaki butuh kamu berikan sunblock lho. Dengan teratur memakai sunblock, kulit kakimu pasti bebas belang serta akan kelihatan lebih cerah.

Bagaimana dengan panduan menjaga kaki ini Beautynesian? Apa kamu tertarik untuk mengaplikasikan rutinitas ini pada keseharianmu? Yuk, meninggalkan komentarmu di kolom bawah ini!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment